Friday, 25 May 2018
Temukan Kami di :
News

BIN Dibilang Kecolongan, Moeldoko: Enggak, enggak ada kecolongan

Fani Fadillah - 16/05/2018 19:30 Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko

FOKUS : Terorisme

Beritacenter.COM - Menanggapi berbagai tudingan yang diarahkan kepada Badan Intelijen Negara (BIN) terkait maraknya aksi teror belakangan ini, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebut bahwa BIN sama sekali tidak kecolongan dengan berbagai aksi teror yang terjadi.

Baca juga:

“Yang penting TNI, Polri tetap tegas,” ujar Moeldoko di Komplek Istana Presiden, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Hanya saja ia meminta agar kepolisian maupun TNI bertindak tegas terhadap para teroris yang telah meresahkan masyarakat.

Menurutnya, maraknya aksi teror belakangan ini bukan karena BIN kecolongan. Hal itu merupakan dampak dari langkah kepolisian yang bertindak tegas menekan gerakan para teroris.

“Setiap ada aksi, pasti ada reaksi. Ini karena kepolisian sedang menekan mereka. Jadi ada reaksi. Sudah hukum alam seperti itu,” ungkapnya.

Dengan kondisi Indonesia saat ini, ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan serahkan semua penanganan teroris kepada kepolisian. Ia juga berulang kali menepis tudingan yang menganggap BIN kecolongan.

“Enggak, enggak ada kecolongan,” tegasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA