Wednesday, 15 Aug 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Innalillahi !! Bapak dan Anak Tewas Terlindas Truk

Indah Pratiwi - 16/05/2018 03:30

Beritacenter.COM - Seorang bapak dan anak tewas dalam kecelakaan mat di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 1-2, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah motor dengan truk tronton Bull, Selasa (15/5/2018) petang.

Akibatnya, dua korban meninggal ditempat dengan kondisi mengenaskan. Keduanya tergilas truk tronton bull itu saat berusaha mendahului dari kiri. Namun sepeda motornya terjatuh diduga akibat terpeleset bekas pengerukan jalan yang bergelombang.

Kejadian itu berawal saat Lani (74), warga Peruma Jenggolo Permai, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, mengendarai sepeda motor vario nopol S 2384 FM. Korban saat itu membonceng anaknya Devi Indah Rahayu (36), yang juga tinggal di perumahan tersebut.

Korban berjalan dari arah timur ke barat dengan mengambil jalur kiri. Kemudian korban mendahului truk tronton bull nopol S 9073 UH yang dikemudikan oleh Supriyono (32), warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

"Sepeda itu nyalip dari kiri, saat bersamaan di depan ada mobil Grand Max parkir. Tiba-tiba dia terjatuh," kata Supriyono, pengemudi truk tronton bull itu saat berada di lokasi kejadian.

Jenazah keduanya saat ini dibawa ke RS Tuban untuk dilakukan otopsi. Sedangkan kasus ini tengah ditangani pihak kepolisian setempat.




Berita Lainnya

Lagi Asik "Ciuman" Dua Sejoli Ini Ketangkep Basah Satpam

15/08/2018 13:12 - Indah Pratiwi Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA