Wednesday, 15 Aug 2018
Temukan Kami di :
Politik

Sebut Prabowo Tak Kuat Dingin, Gerindra : Prabowo Pakai Baju Apa Saja Lebih Keren dari Jokowi

Aisyah Isyana - 15/05/2018 13:30

Beritacenter.COM - Beredar di media sosial foto ketum Gerindra Prabowo Subianto yang berpakaian tampak terkesan berantakan. Foto itu yang diambil saat Prabowo berada di Kereta Api itu, banyak dikomentari netizen yang menilai gaya berpakaian Prabowo.

Dalam foto itu, Prabowo tampak mengenakan baju safari kemeja panjang berwarga krem. Namun, rangkap dengan baju lagi dibalik kemeja yang digunakannya. Prabowo berfoto dengan posisi duduk bersama dua orang wanita yang disebut staf kereta api.

Baca juga :

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, foto Prabowo itu diambil di kereta api saat dalam perjalanan menuju Banyumas, Jawa Tengah. Prabowo dijadwalkan menghadiri kegiatan 'Prabowo Menyapa, Tatap Muka Bersama Warga Banyumas'.

"Jadi Pak Prabowo di atas kereta. Itu beliau pakai baju rangkap dua tambahan untuk tidur karena dingin di atas kereta. Nah lagi mau tidur tiba-tiba staf kereta api minta foto bareng sama beliau," ungkap Andre kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Andre mengatakan, Prabowo memang tak kuat terhadap suhu dingin dan memakai baju double agar tidak kedinginan. Seperti saat menaiki pesawat, contoh Andre, Prabowo pasti memakai kaus kaki dan syal agar tidak kedinginan.

"Pak Prabowo orangnya kan tidak terlalu kuat dingin kan. Kalau bisa lihat Pak Prabowo kalau di pesawat kedinginan kan pakai kaus kaki, pakai syal itulah," ujarnya.

Untuk itu, Andre berharap agar netizen tidak mengomentari gaya berpakaian Prabowo. Menurutnya, Prabowo bukannya tidak berpakaian rapi, namun memang karena sudah ingin tidur saat itu.

"Jadi jangan mem-bully kalau nggak tahu infonya. Pak Prabowo itu sudah mau tidur tiba-tiba kan dingin, lalu dia pakai baju tambahan, rangkap dua jadinya. Bukan nggak rapi. Karena mau tidur," imbuhnya.

Merespon komentar netizen terkait gaya berpakaian Prabowo, Andre bahkan menyebutkan jika Prabowo memakai baju apa saja tetap terlihat keren jika dibandingkan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kalau lihat penampilan Pak Prabowo, ya jauhlah lebih kerenan Pak Prabowo daripada Pak Jokowi mau pake baju apa saja," jelasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA