Monday, 17 Feb 2020
Temukan Kami di :
News

Dukung Polri Lawan Teroris, Puluhan Karangan Bunga Duka Cita Penuhi Mako Brimob Kaltim

Dewi Sari - 12/05/2018 12:30

Beritacenter.COM - Puluhan karangan bunga terus membanjiri di Markas Komando Satuan Brimob Polda Kaltim. Karangan bunga tersebut merupakan bukti dukungan masyarakat kepada Polri atas gugurnya lima anggota polisi terhadap pelaku terorisme.

Menurut pantauan tim Beritacenter.com, hingga Sabtu (12/5/2018), karangan bung terus nampak berjejer di depan pagar Mako. Salah satunya berasal dari Bank BRI yang mengirimkan karangan bunga.

Selain ucapan bela sungkawa, masyarakat juga mengapresiasi kinerja Polri karena telah menangani kerusuhan di Rutan Cabang Salemba Mako Brimob.

Baca Juga : Ustadz Maaher, Sebut "Gerombolan Monyet Berseragam Bencong" Terkait Kerusuhan Di Mako Brimob

Kepolisian telah menunjukkan kelasnya dalam mengakhiri kerusuhan narapidana terorisme di Mako Brimob, Depok. Di tengah kemarahan karena kelima anggotanya dibunuh dengan keji, Polri mampu bertindak profesional dengan menahan diri agar tidak menyerang secara brutal.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Polri melalui kiriman karangan bunga, dukungan dari masyarakat adalah dorongan semangat untuk terus melawan terorisme,” ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K melalui sambungan telepon kepada PID Satbrimob.

Seperti diketahui peristiwa kerusuhan napiter dan kepolisian di Mako Brimob membuat lima anggota Brimob Polri gugur setelah disandera beberapa saat oleh napiter yang menguasai tiga blok di Rutan Mako Brimob.

Kerusuhan diakhiri dengan penyerahan diri tanpa syarat oleh 155 napiter.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA