Sunday, 24 Feb 2019
Temukan Kami di :
Gadget

Pemerintah Janjikan Ponsel Murah Untuk Ojek Online

Indah Pratiwi - 12/05/2018 10:24

Beritacenter.COM - Dalam acara ribuan mitra Go-Jek yang berlangsung Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara memberi janji bahwa harga ponsel dengan kecepatan internet 4G akan dibanderol dengan harga yang murah di Indonesia.

Hal ini diungkapkannya oleh Menkoinfo Rudiantara di depan ribuan mitra GO-JEK yang menggantungkan profesinya dengan bantuan ponsel pintar dalam acara apresiasi Pasar Malam Hari Kuliner Nasional GO-FOOD, Sabtu(12/5).

"Saya tau teman-teman bergantung pada ponsel, kedua pada sinyal. Karena lingkup saya adalah telekomunikasi, saya akan pastikan sinyalnya ada di mana-mana terutama Jakarta dan dari ponsel saya pastikan harga ponsel turun terus. Ponsel 4G ratusan ribu, bukan juta," ujar Rudiantara di Jakarta.

Targetnya, kata Rudi, pemerintah akan menargetkan pada 2019 mendatang internet berkecepatan tinggi telah menjangkau seluruh kabupaten kota di Indonesia. Ia pun meminta agar para pengemudi ojek online membagikan informasi ini kepada sesama pengemudi lainnya.

"Kalau sering eror operator mana? Ganti simcardnya. Insya Allah tahun 2019 internet kecepatan tinggi sudah ada di seluruh kabupaten atau kota di seluruh Indonesia. Jadi tolong beritahu saudara-saudaranya yang mau 'ngojol' itu nanti akan ada," tutup dia.




Berita Lainnya

Nokia 8.1 Akan Segera Rilis di Dubai

17/11/2018 11:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA