Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
News

5 Anggota Polri Gugur di Mako Brimob, Anies : Kita Semua Berduka

Dewi Sari - 11/05/2018 17:19

Beritacenter.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengucapkan belsa sungkawa yang sedalam dalamnya atas gugurnya lima anggota Polri terkait insiden kerusahan narapidana kasus terorisme di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa 8 Mei 2018.

"Kita semua berduka cita atas kejadian yang menimpa saudara kita para petugas aparat keamanan di Mako Brimob," kata Anies pada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2018).

Baca Juga : 

Selain mengucapkan belasungkawa, politisi dari partai PKS mengapresiasi aparat kepolisian yang bergerak cepat menangani kasus tersebut. Anies berpesan kepada aparat kepolisian agar tidak menggunakan kekerasan dalam menuntaskan berbagai persoalan.

"Kita berduka dengan wafatnya petugas. Dan kita berbangga kepada kepolisian yang menangani masalah ini dengan cepat dan insya Allah ini tidak berulang lagi," ungkapnya.

"Kita semua berduka citas atas kepergian lima anggota terbaik Polri, insya allah kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi" Ujar Gubernur DKI.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA