Friday, 25 May 2018
Temukan Kami di :
Opini

Inilah Zodiak Yang Jago Dalam Urusan Mengatur Duit....!

Indah Pratiwi - 11/05/2018 15:44

Beritacenter.COM - Gaji sebulan cuma numpang lewat. Hampir separuh gaji habis buat bayar utang.

Kalau dua ‘fenomena’ tersebut sering terulang berarti ada yang salah dengan cara mengatur keuangan kita. Salah satu hal yang bikin keuangan kita amburadul adalah kebiasaan kita sendiri.

Kita nggak terbiasa disiplin mengatur keuangan dan nggak bisa membedakan antara nafsu dan kebutuhan. Lain hal dengan zodiak ini, dia sangat jago dalam mengatur keuangan rumah tangganya.

Inilah Zodiak yang jago mengatur keuangan :

Virgo

Modal utama untuk mengelola keuangan dimiliki oleh orang yang berzodiak Virgo yaitu ketelitian dan mampu menentukan prioritas.

Bahkan, si Virgo tahu persis jumlah rekening hingga pengeluarannya. Selama masih ada uang di rekening, si Virgo akan hidup dengan tenang.

Baca Juga :

Namun, sayangnya sikap teliti mereka disebabkan oleh rasa ketakutan atau insecure. Bisa gawat kalau asik main dengan teman tapi tak memiliki uang, benar tidak?

Capricorn

Dibandingkan dengan zodiak lain, Capricorn paling jago mengatur uang. Mulai dari menyimpannya dengan rapi, hingga punya rencana untuk mengamankan masa depan.

Kalau anda berumah tangga dengan si Capricorn, pasti sudah terbiasa dengan karakter mereka yang penuh persiapan. Siapa tahu akan ada gejolak ekonomi di masa depan?

Namun, ada baiknya, anda menabung memang untuk mengamankan masa depan, bukan karena rasa gengsi. Nantinya, tabungan tersebut pun bisa dinikmati bersama pasangan dengan sebaik-baiknya.

Leo

Leo cenderung lebih selektif saat akan membelanjakan uang sehingga tak akan membeli barang secara sembarangan. Mereka selalu memastikan kualitas barang tersebut bagus atau tidak.

Dengan demikian, mereka bisa mengatur keuangan rumah tangga dengan baik, tahu prioritas barang yang dibutuhkan atau masih bisa ditunda proses pembeliannya.

Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius memiliki karakter super unik. Mereka jago menghabiskan uang dan juga jago menghasilkan uang!

Uang mereka akan habis digunakan untuk donasi atau membantu teman. Namun, mereka juga memiliki kreativitas untuk menghasilkan uang saat terdesak.

Mereka yang tidak memiliki patokan khusus dalam menggunakan uang sering membuat pusing. Namun juga, bisa untuk seru-seruan karena mereka selalu ada ide untuk ‘mengisi ulang’ harta yang hilang.




Berita Lainnya

Sahabatku Bangsa Indonesia...

13/05/2018 16:44 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA