Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Polri Minta Maaf Atas Kerusuhan Mako Brimob

Adam Khan - 10/05/2018 10:35

BeritaCenter.com – Polri meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas kerusuhan dan penyanderaan di Kompleks Mako Brimob yang menelan korban jiwa.

"Pada kesempatan yang baik ini, yang pertama selaku pimpinan Polri dan yang bertanggung jawab dalam semua operasi penanggulangan ini, mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, serta bangsa dan negara," kata Wakapolri Komjen Syafruddin dalam jumpa pers jumpa pers di Markas Direktorat Polisi Satwa Baharkam Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

Polri meminta maaf karena kejadian ini telah menyita perhatian seluruh rakyat Indonesia, bahkan menjadi pusat perhatian dunia.

"Walaupun Polri menjadi korban, tapi Polri tetap memohon maaf karena menyita pikiran dan perhatian warga Indonesia, sehingga terkuras perhatian dan pikirannya," ujarnya.

Secara khusus, Polri juga memohon maaf kepada keluarga korban anggota polisi yang gugur. "Secara khusus jajaran Polri memohon maaf kepada keluarga korban anggota Polri yang gugur sebanyak lima orang, dan yang luka-luka empat orang," kata dia.




Berita Lainnya

Muhammadiyah Tolak RUU Pesantren, Ini Alasannya

20/09/2019 13:48 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA