Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Napi Teroris Masih Kuasai Senjata, Polri Terus Lakukan Negosiasi

Senjata di dalam kan masih rawan untuk lakukan suatu hal. Banyak hal yang akan kita lakukan

Aisyah Isyana - 10/05/2018 06:15

Beritacenter.COM - Polri masih terus melakukan negosiasi dengan napi teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Meski telah berhasi membebaskan sandera, negosiasi masih terus dilakukan lantaran napi teroris masih memegang senjata.

"Senjata di dalam kan masih rawan untuk lakukan suatu hal. Banyak hal yang akan kita lakukan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kelapa Dua, Depok, Kamis (10/5/2018).

Diberitakan sebelumnya, Polri telah berhasil membebaskan Bripka Irwan Sarjana dari penyanderaan napi teroris. Iwan berhasil dibebaskan dalam kondisi selamat, meski terdapat sejumlah luka lebam di tubuhnya.

Baca juga :

"Saya sampaikan update terakhir, terkait dengan informasi dari tim negosiator. Berhasil dibebaskan dalam keadaan hidup. Kondisinya luka-luka. Lebam di muka dan di beberapa bagian," ujarnya.

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen M Iqbal sudah terkendali. Napi teroris yang menguasai senjata juga sudah dilokalisir.

"Negosiasi terus dilakukan maksimal. Situasi saat ini tadi saya dan Pak Kadiv ke sana, bisa kita kendalikan, kita lokalisir," jelas Iqbal.

Iqbal menjelaskan, langkah melokalisir napi teroris dilakukan guna menjaga agar wilayah lain di Mako Brimob tidak dikuasai. Sejauh ini, tidak ada penambahan wilayah kekuasaan napi teroris.

"Dilokalisir agar tak melebar. Memang di situ tempatnya dari kemarin nggak berubah," pungkasnya.




Berita Lainnya

BMKG Sebut Suhu Panas Jakarta Bakal Naik

25/06/2019 08:01 - Indah Pratiwi

Sapi Berkepala Dua Hebohkan Warga Bone Sulsel

25/06/2019 02:41 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA