Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Hampir 24 Jam di Tahan Teroris, Bripka Iwan Dibebaskan Ditukar Dengan Makanan

Dewi Sari - 10/05/2018 06:05

Beritacenter.COM - Setelah lebih dari 24 jam, Tim negosiator Polri akhirnya berhasil membebaskan Bripka Iwan yang telah di sandera napi teroris di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (10/5/2018). Para tahanan napi meminta makanan ditukar dengan Bripka Iwan.

"Pembebasan berdasarkan negosiasi. Mereka minta makanan, maka kita bujuk. Mereka mau membebaskan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di RS Mako Brimob, Depok, Kamis (10/5).

Baca Juga : Polri Berhasil Bebaskan Bripka Iwan dari Penyanderaan Napi Teroris di Mako Brimob

Meski selamat, Bripka Iwan kemudian dibawa ke RS Polri Keramatjati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan kesehatan.

"Pelaksanaan satu jam yang lalu kira-kira jam 12.00 WIB, atau lebih dikit. Dan sekarang dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan selanjutnya," terangnya.

Seperti yang diketahui, Bripka Iwan menjadi korban penyandraan kerusuhaan napi teroris di rutan tersebut pada Rabu (9/5/2018) malam.

Dalam insiden ini, sebanyak enam orang tewas , lima diantaranya merupakan anggota Densus 88 sedangkan satu orang lagi merupakan teroris yang ditembak polisi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA