Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
News

Diberangkatkan Tadi Malam, Briptu Wahyu dan Briptu Syukron Akan Dimakamkan di Kebumen

Aisyah Isyana - 10/05/2018 03:20 Suasana di rumah duka Briptu Wahyu Catur di Kebumen

Beritacenter.COM - Jenazah dua anggota Polri korban tewas rusuh narapidana teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Briptu Wahyu Catur Pamungkas dan Briptu Syukron, akan dimakamkan di kampung halaman mereka, yakni di Kebumen, Jawa Tengah.

Jenazah keduanya telah diberangkatkan menuju Kebumen tadi malam, agar dapat segera dimakamkan di desa masing-masing. Briptu Syukron diberangkatkan menuju Desa Mirit, Kebumen. Sementara Briptu Syukron Fadhil di bawa menuju Desa Kamulyan, Kebumen.

Baca juga :

"Ya tadinya nggak percaya, wong nggak sakit kok tahu-tahu meninggal," jelas salah satu paman korban, Iswandi (40) di rumah duka, Rabu (9/5/2018) malam.

Pihak keluarga serta para kerabat dan tetangga sudah menunggu jenazah anggota Densus 88 itu untuk rencananya segera dimakamkan pada Kamis (10/5/2018). "Ini masih dalam perjalanan mas, rencananya mau dimakamkan besok pagi," imbuhnya.

Isak tangis ibu Korban Briptu Wahyu, Surati, masih terus mengiringi kepergian anaknya. Surati tak lepas untuk terus memandangi foto Briptu Wahyu dan tak sepatah katapun keluar dari mulutnya.

"Ibunya masih shock, jangan diajak ngobrol dulu, dari tadi juga masih nangis terus," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA