Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Polri Minta Doa Rakyat Indonesia Agar Segera Tuntaskan Kerusuhan di Mako Brimob

Mohon doa kita semua, negara, rakyat Indonesia, khususnya Polri, dapat menuntaskan kejadian ini dengan cepat dan baik

Aisyah Isyana - 09/05/2018 22:55

Beritacenter.COM - Pasca terjadinya kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Polri meminta masyarakat untuk mendoakan 5 anggotanya yang tewas dalam tugas usai rusuh narapidana teroris Rutan Mako Brimob.

"Doakan saja, yang pertama, rekan-rekan terbaik kami yang gugur di dalam menjalankan tugas negara, insyaallah diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Karo Penmas Brigjen M Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Rabu (9/5/2018).

Baca juga :

Iqbal berharap seluruh rakyat Indonesia senantiasa mendoakan Polri agar diberi kekuatan untuk segera menyelesaikan segala permasalah di Mako Brimob. Polri masih terus berusaha melakukan negosiasi untuk menyelamatkan satu anggota Polri yang disandera napi teroris.

"Mohon doa kita semua, negara, rakyat Indonesia, khususnya Polri, dapat menuntaskan kejadian ini dengan cepat dan baik," ujarnya.

Sejauh ini, Iqbal menyatakan jika pihaknya masih tetap bekerja dengan prosedur operasional standar. Dalam hal ini, Polri masih berupaya untuk mengedepankan negosiasi. "Polri menghargai nyawa manusia," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA