Wednesday, 22 May 2019
Temukan Kami di :
News

Upacara Pemakaman Bripka Denny Digelar Malam ini di TPU Bantar Jati

Aisyah Isyana - 09/05/2018 22:10

Beritacenter.COM - Pemakaman terhadap salah satu korban tewas kerusuhan narapidana terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Bripka Denny Setiady, dilangsungkan malam ini, di TPU Bantar Jati, Setu, Jakarta Timur, Rabu (9/52018).

Lokasi pemakaman Bripka Denny tak begitu jauh dari kediamannya. Keluarga beserta jajaran Polri tampak tiba mengiringi jenazah korban di pemakanan sekira pukul 20.00 WIB. Upacara pemakaman pun digelar tak beberapa lama setelah jenazah korban tiba.

Baca juga :

Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto hadir memimpin upacara pemakaman di lokasi. Indarto mengatakan, pihaknya turut berbelasungkawa dan sangat merasakan kehilangan sosok rekan yang pernah menjadi bagian dari Satres Narkoba Polres Bekasi.

"Kita semua merasa kehilangan atas kepergian almarhum sebagai rekan yang memegang teguh prinsip, yang rajin, dan teguh menjalankan tugas negara," kata Indarto dalam pidatonya.

"Marilah kita berlapang dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak disengaja. Sebagai manusia biasa, almarhum tidak luput dari kesalahan," imbuhnya.

Kediaman Bripka Denny berada di wilayah Jalan Kramat 3E Nomor 46 RT 08 RW 010, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Adapun jarak perjalanan dari rumah duka ke pemakaman tempat peristirahatan terakhir Bripka Denny memakan waktu 10 menit.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA