Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Optimis Rebut Trofi Coppa Italia, Allegri Ingin Juventus Menutup Musim Dengan Indah

Aisyah Isyana - 09/05/2018 05:45

Beritacenter.COM - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap timnya dapat menutup musim dengan indah dengan menyabet trofi Coppa Itilia dan Scudetto. Guna meraih double winners musim ini, Allegri menilai partai final Coppa sangat penting bagi Juve.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami, sangat penting. Jika bisa juara, maka kami akan menutup musim dengan indah, jelas Allegri seperti dilansir Football Italia.

Baca juga :

Allegri sedikit percaya diri menyabet kembali Scudetto, yang sedikit lagi diraih anak-anak asuhanya. Pasalnya, Juve setidaknya tinggal mendapatkan satu poin lagi untuk memastikan gelar juara Serie A untuk ke-7 kali secara beruntun.

"Kami ingin menutupnya dengan Scudetto yang secara matematis belum jadi milik kami, tapi sudah hampir kami dapatkan," jelas Allegri.

Sementara itu, Juventus akan bertemu dengan AC Milan pada final piala Coppa musim ini. Allegri mengaku sangat senang dapat bertemu Milan. Untuk itu, dia berharap agar anak-anak asuhannya dapat mengalahkan dan menyabet trofi Coppa Italia.

"Kalau bisa menjadi juara Coppa, para pemain bisa memasukkan namanya dalam buku sejarah Juve. Kami harus bermain dengan antusiasme tinggi karena kami sedikit bermasalah saat bertemu Inter dan Bologna. rasanya selalu menyenangkan bisa bermain di final Coppa dan bertemu Milan. Pertandingan seperti ini selalu berimbang."




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA