Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Tertarik Datangkan Gelandang MU

Dewi Sari - 08/05/2018 20:08

Beritacenter.COM - Gelandang Manchester United, Ander Herrera kabarnya tengah di incer oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. El Blaugrana sudah mulai bebenah untuk kompetisi musim depan.

Herrera menjadi pemain penting di Manchester United. Bahkan ia merupakan pemain pilihan Jose Mourinho karena dinilai memiliki peran penting di MU.

Namun musim ini nasib Herrera berubah 180 derajat. Ia banyak ditepikan Mourinho setelah ia tampil inkonsisten akibat cedera kambuhan yang ia derita.

Kondisi Herrera ini kabarnya dipantau terus oleh Barcelona. Dilansir oleh El Gol Digital, tim asal Catalunya itu bertekad untuk merayu sang pemain untuk kembali ke Spanyol pada musim panas nanti.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde merupakan pelatih Herrera saat di Bilbao. Valverde dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Herrera sehingga ia ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Barceloa sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta pounds untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut ke Camo Nou.

Kontrak Herrera sendiri akan habis di Old Traffrd pada tahun depan. Ia dikabarkan berencana tidak akan memperpanjang kontrak bersama MU.

 




Berita Lainnya

Hadapi Iran, Indonesia Tidak Akan Anggap Remeh

20/09/2018 21:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA