Tuesday, 11 Aug 2020
Temukan Kami di :
Badminton

Persiapan Indonesia di Piala Thomas-Uber 2018 Telah Mencapai 95%

Fani Fadillah - 08/05/2018 17:35

Beritacenter.COM - Menghadapi Piala Thomas dan Piala Uber 2018 yang telah di depan mata, para pemain Indonesia terus melakukan persiapan yang kini telah mencapai 95% agar dapat tampil maksimal.

Baca juga:

Piala Thomas dan Uber 2018 akan digelar di Bangkok, Thailand tanggal 20-27 Mei. Sebanyak 20 pemain putra dan putri telah disiapkan untuk bersaing merebut juara pada ajang dua tahunan itu.

Kontingen Chef de Mission Indonesia ke Piala Thomas dan Uber, Achmad Budiharto mengatakan bahwa kini para pemain Indonesia telah mencapai masa persiapan akhir.

"Program secara teknik, fisik, strategi sudah dipersiapkan dengan baik. Tinggal satu lagi, hari Jumat dan Sabtu tim bersama-sama akan berkonsolidiasi ada team building yang dilaksanakan di Bogor. Tetapi, program ini eksklusif jadi tertutup oleh media namun hasil akan disampaikan," kata Budiharto dalam jumpa persnya, di Ballroom Hotel Atet Century, Senayan, Selasa (8/5/2018).

"Tim juga dalam kondisi baik semua, semua sehat tak ada yang cedera, tim siap tempur. Dan berbekal kondisi yang baik, mental dan strategi yang baik, kami optimistis tim bisa memberikan hasil terbaik untuk negara dan bangsa," sambungnya.

Sementara itu, Susi Susanti selaku manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia juga mengungkapkan hal senada. Menurutnya tim putra Indonesia memiliki peluang yang cukup tinggi untuk bisa merebut juara.

"Paling tidak kamii bisa menyamai prestasi dua tahun lalu. Kalau di pertandingan beregu, tim Indonesia lebih kuat karena kebersamaan dan semangatnya, ini menjadi suatu keunggulan kami," kata Susy.

"Untuk tim putri, kami harus realistis melihat kekuatan tim. masuk semifinal sudah habis, fokusnya lolos penyisihan grup dulu. Baik tim putra dan putri dinilai telah siap beberapa hari jelang keberangkatan ke Bangkok," tuntasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA