Friday, 29 May 2020
Temukan Kami di :
Opini

Hati-hati Dengan Zodiak Ini Hidupnya Penuh Dengan "Dendam"

Indah Pratiwi - 08/05/2018 15:03

Beritacenter.COM - Sebagai makhluk sosial yang selalu berkelompok, manusia memang selalu terdorong untuk membandingkan diri antara satu sama lain. Dari perbandingan itulah seringkali muncul kepentingan untuk menjaga gengsi di depan orang lain.

Karena mungkin tak ingin tampak inferior atau lebih lemah, tanpa sadar kamu berpura-pura kuat atau tidak butuh bantuan. Padahal yang namanya manusia itu memang tidak ada yang sempurna dan harus saling membantu untuk bisa bertahan.

Baca Juga :

Gengsi memaafkan orang lain dan memintaaf kepada orang lain di miliki oleh zodiak ini. Mau tau apa saja Zodiak yang susah memaafkan orang lain .

Taurus

Taurus ini memang keras kepala banget makanya mereka susah memaafkan orang. Taurus paling tidak suka disakiti. Seandainya dia sudah disakiti dan orang yang menyakiti minta maaf, prosesnya bakal cukup lama. Taurus biasanya baru akan memaafkan orang lain setelah dia menyakiti orang yang pernah menyakiti dia.

Leo

Ini nih orang yang tak bakalan akan gampang maafin kesalahan orang lain. Kalo ada orang yang melakuan kesalahan ke dia, Leo cenderung lupa bahwa dia sendiri juga bisa melakukan kesalahan. Dia lupa bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Orang Leo cenderung suka membawa masalah yang awalnya biasa aja jadi besar. Kalo mau minta maaf ke orang Leo harus sabar banget.

Virgo

Orang dengan zodiak Virgo punya standar yang beda (lebih tinggi) dari pemilik zodiak lainnya. Sekali bikin masalah sama Virgo, repot dah urusannya. Orang Virgo akan menganggap tidak memberi maaf sebagai bentuk hukuman yang paling tepat.

Kalo pun pada akhirnya dia memaafkan, itu pun tidak akan sepenuhnya. Virgo tidak bisa melupakan apa yang sudah terjadi. Rasa sakitnya bakal terus dia simpan.

Scorpio

Orang Scorpio ini cukup baperan dan sering merasa tersakiti sama hal-hal yang cukup sepele. Misalnya aja anda sudah janji sama dia dan mendadak membatalkannya. Dia akan merasa tersakiti banget dan susah melupakan apa yang sudah anda lakukan. Doi bisa ngambek selama berhari-hari. Bahkan, dia baru akan puas kalo dia sudah nyakitin balik.




Berita Lainnya

Optimis Indonesia Menang Lawan Covid-19

29/05/2020 08:19 - Indah Pratiwi Budi

Ancaman Radikalisme Mengincar Masyarakat

28/05/2020 09:47 - Indah Pratiwi Budi

Mari Jadi Bangsa yang Cerdas Hadapi Isu Pandemi

28/05/2020 09:00 - Indah Pratiwi Budi

Mengapa Saya Uninstall Detik.com ?

27/05/2020 10:42 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA