Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Pasca Operasi Perawan, Nikita Takut Berhubungan Intim dengan Dipo

Fani Fadillah - 07/05/2018 17:36

Beritacenter.COM - Hanya dalam hitungan hari pasca menjalani operasi organ intim, bagian perut, dan penghapusan tato, artis Nikita Mirzani tampak kembali melanjutkan aktifitasnya di layar kaca. Meski begitu, terlihat Nikita tak selincah biasanya lantaran menahan sakit.

Baca juga:

"Sakit banget secara jahitan semua. Sakit ini (vaginoplasty) lebih dari melahirkan, sih. Udahannya itu, kalau pas operasi sih biasa saja, karena dianestesi dan tidur. Cuma pas anestesinya hilang, dua hari gitu berasa di dalam ada jahitan," ujar Niki, Senin (7/5/2018).

Niki mengaku tak ada pantangan usai menjalani operasi. Hanya saja, ia dan pasangannya, Dipo Latief, harus bersabar untuk berhubungan intim selama beberapa waktu kedepan.

"Sakit say... Enggak boleh (berhubungan intim). Insyaallah sampai lebaran," kata Niki sambil tertawa.

Kendati demikian, Niki mengatakan bahwa Dipo sama sekali tak protes dengan kondisinya saat ini, karena menurutnya Dipo mencintai dirinya dengan tulus dan bukan hanya karena nafsu saja.

"Kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya, bisa tukar pikiran. Bukan cinta yang berlandaskan ininya enak, itunya enak. Itu semua bonus saja. Yang lebih utama, dia itu bisa diajak ngomong dan tukar pikiran soal apapun. Jadi santai saja, sebulan dua bulan 'puasa' ya, enggak jadi masalah," ungkapnya.

Niki juga menegaskan bahwa keputusannya untuk menjalani operasi vaginoplasty karena murni keinginannya dan bukan paksaan dari Dipo.

"Tujuan sebenarnya memang menyenangi diri sendiri. Kedua, pasti untuk pasangan. Kalau enggak gitu, habis mau dipakai sama siapa? Ya, kan? Masa sama toys. Jadi, memang buat pasangan, sih. Bukan permintaan siapa-siapa, tapi pure keinginan Niki sendiri," tutupnya.




Berita Lainnya

Komentar Ayu Ting Ting Tentang Kebakaran Hutan

18/09/2019 07:56 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA