Wednesday, 14 Nov 2018
Temukan Kami di :
Bola

Cedera Sembuh Lebih Cepat, Lukaku Punya Peluang Membela Man United di FA Cup

Aisyah Isyana - 06/05/2018 09:30

Beritacenter.COM - Sempat mengalami cedera dan dikabarkan dapat sembuh lebih cepat dari waktu yang di perkirakan, penyerang Manchester United Romelu Lukaku punya peluang untuk dapat membela Setan Merah di laga Final Piala FA melawan Chelsea.

Untuk diketahui, pemain asal Belgia ini mengalami cedera engkel saat melawan Arsenal. Cedera itu didapat Lukaku usai mengalami benturan yang cukup keras dengan Konstantinos Mavropanos, hingga membuatnya harus ditarik keluar dari pertandingan.

Baca juga :

Dengan begitu, cedera yang dialami Lukaku sempat membuatnya pasrah untuk kemungkinan absen membela MU dalam partai final Piala FA. Terlebih, piala FA sendiri merupakan salah satu trofi harap terakhir untuk MU.

Guna mengobati cedera yang dideritanya, Lukaku harus menjalani perawatan di Antwerp. Pada kesempatan bertemu dengan awak media, Lukaku mengaku tak menduga jika cedera yang dialaminya dapat sembuh lebih cepat dan membuatnya punya peluang untuk tampil di Final Piala FA.

"Cedera ini berlalu lebih cepat dari dugaan, seperti biasanya," ucap Lukaku seperti dikutip dari Express.

Sejauh ini, pelatih Manchester United Jose Mourinho sendiri masih mengandalkan Lukaku di lini depan tim, ketimbang memainkan Marcus Rasfor dan Anthony Martial. Pasalnya, kedua pemain itu telah gagal bersinar usai diberi kesempatan melawan Brighton yang berujung kekalahan tipis 0-1 untuk MU.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA