Tuesday, 26 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Kabur Dari Kejaran Polisi, Pencuri Mobil Tewas Kehabisan Napas Dalam Pelarian

Aisyah Isyana - 06/05/2018 12:45

Beritacenter.COM - Pelaku pencurian bernama Hendra, seketika tewas kehabisan napas saat berupaya melarikan diri dari kejaran polisi. Pria 55 tahun ini, tewas dalam pelariannya usai kepergok mencuri mobil pick-up L-300.

Kejadian bermula saat polisi mendapat laporan terkait adanya pencurian mobil dan langsung berupaya untuk melakukan penyekatan. Dikatakan Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, tim gabungan Polres Lampung Tengah dan Kota Metro diterjunkan guna memburu pelaku.

“Polres Lampung Tengah dan Kota Metro melakukan upaya penyekatan setelah menerima informasi dugaan adanya tindak pidana pencurian mobil,” kata Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik didampingi Kasat Reskrim AKP Tri Maradona.

Saat itu, polisi mendapati mobil curian yang dicurigai melintas dan langsung berupaya untuk melakukan penyetopan. Saat mobil telah berhenti, tersangka Hendra keluar dari mobil dan berupaya untuk melarikan diri dari petugas.

Polisi yang melihat tersangka kabur, langsung melepaskan tembakan peringatan kepada pelaku. Tembakan peringatan sempat membuat pelaku kaget dan terjatuh.

“Tersangka jatuh, sepertinya ia kaget mendengar suara tembakan peringatan,” lanjut kapolres.

Meski telah mendengar tembakan peringatan, namun tersangka tetap tak menghiraukannya dan tetap berusaha melanjutkan pelariannya. Namun, pelarian Hendra dari petugas berujung maut lantaran dirinya kehabisan nafas saat berlari.

“Tapi akhirnya tersangka kehabisan nafas saat berlari, ia tewas,” ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA