Wednesday, 15 Aug 2018
Temukan Kami di :
Bisnis

Jenis-jenis Buka Usaha Ini Bisa Bikin Orang Jadi Sukses Walau Cuma Lulusan SD

Indah Pratiwi - 05/05/2018 00:46

Beritacenter.COM - Nasib seseorang tidak ada yang tahu. Ada begitu banyak hal yang membuat mereka tidak bisa melanjutkan studi yang lebih tinggi tapi faktanya banyak dari mereka bisa meraih sukses dengan membuka usaha sendiri.

Di zaman era modern saat ini, banyak bisnis-bisnis usaha yang bisa membuat tempat usaha semakin maju. Lalu, apa saja jenis-jenis usaha itu yang bisa membuat orang meraih kesuksesan? berikut ulasannya, Sabtu(5/5).

1. Desainer
Banyak orang yang melakukan buka usaha seperti membuka jasa desain untuk Banner. Nah, jenis usaha ini memang membutuhkan keterampilan, kreativitas dan mampu mengoperasikan aplikasi desain. Dengan begitu, jika memiliki modal, tidak ada salahnya membuka usaha ini.

2. Digital Marketing(Pemasaran)
Di era teknologi saat ini, media sosial bisa diandalkan untuk memasarkan sebuah produk. Peran digital marketing sangat diperlukan untuk menjual produk-produk kepada konsumen. Jenis usaha ini belum terlalu banyak di Indonesia. Namun, peluang untuk meraih kesuksessan dengan bekerjasama perusahaan-perusahaan lain untuk memasarkan produk-produk bisa membuat orang sukses, asalkan kerjasama yang saling menguntungkan.

3. Salon atau Make Up
Jenis usaha ini sangat dibutuhkan oleh orang-orang khususnya para wanita. Jasa dalam merias atau salon memang membutuhkan keterampilan khusus untuk melakukan dandanan matte sampai glowy. Jika memiliki modal yang cukup, tidak ada salahnya untuk membuka Salon atau Make Up.

4. Tempat Cuci Motor dan Mobil
Banyaknya kendaraan jenis mobil dan motor tentunya membuat peluang jasa-jasa cuci motor dan mobil kebanjiran pelanggan. Jenis usaha ini jika bisa mencari lokasi yang tepat, tentunya akan membuat peluang usaha semakin sukses.

5. Service Kendaraan
Jasa tempat perbaikan kendaraan baik sepeda motor dan mobil memang dibutuhkan orang-orang karena kebanyakan para pemiliki kendaraan sepeda motor dan mobil terkadang enggan untuk menservice kendaraan sendiri, sehingga mereka kebanyakan menyerahkan kepada pihak service untuk memperbaiki kendaraan mereka. Jenis usaha ini, jika memiliki modal dan keterampilan yang cukup bisa dicoba.

 




Berita Lainnya

Ribuan Karyawan di Karawang Terkena PHK Massal

07/07/2018 12:29 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA