Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hendak Memasak di Dapur, Warga Ciracas Jaktim Kaget Dapati Ular Kobra

Aisyah Isyana - 04/05/2018 17:20

Beritacenter.COM - Warga Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, dihebohkan dengan penemuan ular kobra didapur disalah satu rumah warga. Ular itu masuk kedalam rumah warga bernama Eem dan bersembunyi diantara rak sepatu yang berada didapur rumah.

Eem mendapati ular yang memiliki bisa mematikan ini saat hendak memasak didapur. Saat hendak ke dapur, Eem seketika kaget mendapati seekor ular kobra diantara rak sepatu­, sekira pukul 13.57 WIB, Jum'at, 4 Mei 2018.

"Pemilik rumah mau masak tiba-tiba sudah ada ular di dapur di antara rak sepatu," kata Kasi Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman saat dikonfirmasi.

Adanya penemuan ular kobra dirumah warga itu, membuat satu unit mobil penyelamat dan petugas guna mengevakuasi ular tersebut. Petugas berhasil mengevakuasi ular tersebut dari rumah milik Eem sekira pukul 14.31 WIB.

Ular kobra yang berhasil diamankan petugas, langsung dievakuasi dan dibawa ke Pos Damkar Ciracas. Setelah dievakuasi, ular itu nantinya akan dilepaskan kembali ke habitatnya oleh petugas.

"Saat ini ular sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke kantor sektor Ciracas dan selanjutnya ular akan dilepas ke habitat aslinya," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA