Thursday, 18 Oct 2018
Temukan Kami di :
Olahraga

Melihat Keseruan Saat Presiden Jokowi dan Sultan Brunei Adu Smash

Fani Fadillah - 03/05/2018 18:43

Beritacenter.COM - Usai melakukan kunjungan ke Markas Besar TNI di Cilangkap, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Sultan Brunei Darussalam Sultan Haji Hassanal Bolkiah melanjutkannya dengan pertandingan bulu tangkis di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (3/5/2018).

Baca juga: (Kenakan Seragam TNI, Jokowi Sambut Kedatangan Sultan Brunei).

Bersama Alan Budi Kusuma, Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang putih siap bertanding melawan Sultan Bolkiah dengan pakaian hitam garis kuning berpasangan dengan Hendri saputra.

Pertandingan pun dimulai, Jokowi terlihat beberapa kali melancarkan beberapa pukulan kencang ke arah Sultan dan Hendri, namun pukulan itu berhasil dikembalikan oleh Hendri.

Tiap kali Jokowi melakukan smash, para penonton langsung bergemuruh seraya memberikan tepuk tangan. Berbeda dengan Jokowi, Sultan Bolkiah hanya memberikan pukulan pendek guna mengecoh lawan untuk berlari ke depan net dan sesekali memberikan smash mematikan.

Saat skor imbang 25-25, Jokowi memutuskan untuk menghentikan pertandingan karena merasa sudah lelah dan digantikan oleh Menko Polhukam Wiranto.

Meski begitu, rupanya Sultan Bolkiah tetap bersemangat melanjutkan pertandingan. Hingga saat ini pertandingan antara petinggi dua negara tersebut masih berlangsung, sementara Jokowi tengah beristirahat didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.




Berita Lainnya

Pelatih McGregor Puji Kualitas Bertarung Khabib

15/10/2018 09:52 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA