Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Sadis! Pria Tua di Jember Tewas Dengan Tubuh Penuh Luka dan Kelamin Terputus

Aisyah Isyana - 03/05/2018 18:25

Beritacenter.COM - Nasib nahas menimpa pria tua di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pria bernama Mail (65) ini ditemukan dengan luka tusuk di bagian perut. Tak hanya luka tusuk di perut, alat vital korban (kemaluan) juga dilaporkan terputus.

"Peristiwanya terjadi kemarin petang, malamnya dilaporkan ke kami dan kami lakukan olah TKP sampai tadi pagi," kata Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo saat dihubungi, Kamis, 3 Mei 2018.

Korban ditemukan pertama kali oleh anak perempuannya, Selani (40), dalam kondisi yang sangat mengenaskan dengan tubuh penuh luka senjata tajam dan tergeletak didalam lubang galian pembuangan sampah dibelakanng rumahnya.

"Ditemukan di lubang pembuangan sampah dengan kedalaman sekitar 75 cm hingga 1 meter. Untuk panjang dan lebar lubang sekitar satu meteran," kata Heri.

Korban yang merupakan warga Dusun Plalangan, Desa Karang Kedawung, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember ini mengalami luka dibagian leher, perut dengan usus terburai, dan kemaluannya yang sudah terpotong.

"Tapi informasi yang kami terima, waktu itu korban masih dalam kondisi hidup," kata Heri.

Meski sempat dilarikan ke RSUD Kalisat hingga akhirnya dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember untuk mendapat perawatan, luka yang sangat parah membuat nyawa korban tak tertolong.

"Ketika sampai di Soebandi korban sudah meninggal. Jenazah korban langsung kita mintakan autopsi," ujar Heri.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan berhasil mengamankan sebuah celurit dan potongan alat vital korban di lokasi. "Kami belum pastikan apakah kematian korban ini dianiaya atau ada sebab lain. Yang jelas kita menemukan unsur kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tegas Heri.




Berita Lainnya

Polisi Tindak Tegas Dua Jambret di JPO Jakbar

16/01/2021 00:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA