Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Viral Video Polisi Tampar Ibu-ibu, Ternyata Ini Penyebabnya

Fani Fadillah - 02/05/2018 17:01

Beritacenter.COM - Video penamparan anggota polisi terhadap seorang ibu di belakang panggung musik dangdut viral di media sosial. Diketahui identitas polisi dalam video itu adalah Bripka R. Menanggapi hal itu, pihak kepolisian pun angkat bicara.

Baca juga:

"Korban adalah saudari S, usia 28 tahun, merupakan keponakan Bripka R," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja, Rabu (2/5/2018).

Peristiwa penamparan itu terjadi pada Selasa (1/5) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Hal itu dilakukan Bripka R lantaran S malu dengan gaya berpakaian S.

"Sebagai keluarga dari orang tua S, Bripka R diminta agar ikut mengawasi perilaku korban yang sering membuat malu keluarga. Sering berpakaian yang tidak sopan, vulgar soalnya. Ibunya merasa tidak enak sama warga," jelas Agus.

Agus menyebut bahwa S merupakan ibu dua anak. Dia berstatus menikah namun pisah ranjang dengan suaminya. Diduga saat kejadian, Bripka R naik pitam melihat kelakuan S hingga penamparan itu terjadi.

"Bripka R tidak bisa menahan emosi, terjadilah pemukulan terhadap korban," kata Agus.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota polisi menampar seorang ibu hingga tersungkur tak sadarkan diri. Peristiwa itu terjadi di belakang panggung dangdut.




Berita Lainnya

Luhut Sebut Edhy Prabowo Kesatria, Ini Alasannya...

28/11/2020 00:27 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA