Saturday, 28 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Selidiki Kematian Dua Bocah Tewas Dimonas, Kapolda Metro Bentuk Tim Khusus

Dewi Sari - 02/05/2018 10:22

Beritacenter.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengintruksikan kepada jajaranya agar membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus kematian dua bocah yang tewas dalam acara pembagian sembako di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4) lalu.

"Sementara dalam penyelidikan dari Ditreskrimum bersama tim dari Jakarta Pusat. Saya sudah bentuk tim, tim gabungan dari Jakarta Pusat dan Krimum untuk menyelidiki apakah bagaimana latar belakang kasus itu," kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/5).

Sejauh ini, mantan Wakil Kepada Densus 88 tersebut belum bisa memastikan apakah bocah itu meninggal karena antre sembako atau tidak.

"Belum tentu, kan saya bilang masih penyelidikan," ujarnya.

Baca Juga : 

Seperti yang diketahui,Forum Untukmu Indonesia melakukan acara bagi - bagi sembak di Monas pada Sabtu (28/4). Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan dua orang bocah itu meninggal dalam acara bagi bagi sembako di Monas.

Hal ini diungkapkan usai dirinya mendapat laporan hasil dari pertemuan secara tertutup dengan pihak FUI dan Dinas Pariwisata dan Budaya DKI.

"Kami sangat prihatin ada dua korban yang mesti kehilangan nyawanya. Dua-duanya warga Pademangan," ucap Sandiaga di kantornya, Jakarta, Senin (30/4).

Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus meninggalnya dua bocah berinisial MK (13) dan AR (11) meninggal dan ditemukan di luar pagar area Monas tidak sedang dalam mengantri sembako.

 




Berita Lainnya

Luhut Sebut Edhy Prabowo Kesatria, Ini Alasannya...

28/11/2020 00:27 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA