Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Bocah SD Tewas Tenggelam di Kubangan Galian C

Dewi Sari - 02/05/2018 08:18 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang bocah SD bernama M. Tri Ramadhani (11) tewas tenggelam di bekas kubangan galian C tepatnyaa di Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Gresik, Selasa (1/5/2018).

Mengetahui hal itu, ibu korban bernama Zulaikha (42) hanya bisa pasrah dan menangis di depan jasad anaknya. Peristiwa bermula ketika korban bersama teman temanya sedang berenang dengan menggunakan batang pohon pisang di sebuah kubangan galian c.

Namun, sayangnya pada saat berenang pohon pisang yang dipegang Rama seketika terbalik sehingga ia berteriak meminta tolong. Namun, teman temanya tidak berani dikarenakan takut ikut tenggelam.

Baca Juga : Ingin Punya Rumah Bergaji UMR ?, Ikuti 5 Tips ini

Melihat Rama tenggelam dan terus berteriak meminta tolong, sejumlah warga datang membantu. Tidak lama, anggota polisi ikut datang ke lokasi kejadian. Medan yang ditempuh cukup sulit. Selain menanjak, jalanannya berlumpur.

Dibantu warga sekitar langsung masuk ke kubangan air. Namun, nyawa Rama tidak bisa diselamatkan. Teman-temannya bingung. Ada pula yang menangis. Mereka takut disalahkan.

Tubuh Rama akhirnya bisa dievakuasi ke daratan. Jenazah bocah yang masih kelas IV SD itu langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil polisi.

"Pihak keluarga tidak mau membuat laporan. Mereka sedang berduka," ujar Kapolsek Sidayu AKP Siswanto.




Berita Lainnya

Gempa 4,2 Magnitudo Guncang Wilayah Jambi

01/10/2020 19:22 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA