Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Mayat Bocah Ditemukan Dalam Karung Dikebun

Dewi Sari - 01/05/2018 16:01

Beritacenter.COM - Warga sekitar perumahan Bogor Asri Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat balita di kebon Selasa (1/5/2018).

Mayat itu pertama kali ditemukan di deket kebun rumahnya di Perum Bogor, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Petugas kepolisian polres Bogor yang tiba dilokasi langsung mengindentifikasi bahwa bocah tersebut diketahui bernama Greace Gabriela Bimusu (5).

Bocah malang itu ditemukan mengenaskan didalam karung putih, pada Selasa (1/5/2018) dini hari yang telah dikabarkan hilang dari rumah Senin (29/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketua RT 06/11, Djokban kepada wartawan mengatakan, jasad ini ditemuin pukul 01.50 WIB di kebon. “Jasad di dalam karung ini merupakan jasad warga saya yang sehari sebelumnya dinyatakan hilang dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Ini jasad Greace,” katanya yakin.

Menurut informasi, Greace sebelumnya, dikabarkan hilang dari rumahnya sejak Senin pagi kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Orang tuanya sempat mencari ke rumah teman-teman korban hingga ke tempat korban biasa bermain.

Warga sekitar yang mengetahui hilangnya korban, ikut melakukan pencarian. Namun tak membuahkan hasil. Orangtua korban akhirnya melaporkan kehilangan tersebut ke petugas kepolisian.

“Sampe sore tidak pulang-pulang. Terus dicari ke rumah temen-temennya. Kirain main, tahunya engga main. Ditemuin mati dalam karung,” kata Djokban.

Jasad Greace ditemukan di kebun sekitar 100 meter dari rumahnya oleh warga sekitar. Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi membungkuk di dalam karung warna putih yang diikat tali.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA