Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Polisi Berjanji Usus Kasus Persekusi Oleh Anggota Aksi #2019GantiPresiden

Indah Pratiwi - 30/04/2018 15:48

FOKUS : Persekusi

Beritacenter.COM - Anggota aksi #2019GantiPresiden mengintimidasi sejumlah orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (29/04/2018). Tidak hanya itu saja mereka juga mempersekusi seorang ibu dan anak, sehingga membuat anak ketakutan dan menangis.

Polisi berjanji akan menindak tegas pelaku yang melakukan intimidasi di acara car free day (CFD) Jakarta. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto menuturkan proses penyelidikan bakal dilakukan usai menerima laporan dari pihak yang merasa dirugikan.

Baca Juga :

Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, memberi arah kapada masyarakat perlu mengetahui batasan mengungkapkan pendapatan, agar kejadian tak terulang kembali.

"Polri tidak melarang adanya kelompok-kelompok yang menggunakan identitas tertentu, misalnya dengan menggunakan kaus tertentu, tidak ada larangan. Yang dilarang adalah upaya-upaya persekusi, intimidasi, dan upaya pemaksaan terhadap kelompok lain," tegas Setyo di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin, (30/04/2018).




Berita Lainnya

Gunung Merapi Semburkan Abu Vulkanik

20/06/2019 12:49 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA