Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
News

Temukan Paket Bertulis Arab Diduga Bom, Warga Tinumbu Makassar Heboh

Aisyah Isyana - 27/04/2018 16:25

Beritacenter.COM - Warga Jalan Tinumbu Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan penemuan paket kardus diduga berisi bom. Dibagian luar paket itu, terdapat tulisan arab dibagian samping dan atas kardus tersebut.

Penemuan paket diduga bom itu ditemukan warga tergeletak diatas tumpukan pasir, tak jauh dari Pasar Panampu, Makassar, sekira pukul 13.30 WITA. Adapun isi paket itu tampak seperti benda menyerupai baterai dengan kabel-kabelnya yang tersambung.

"Saya keluar rumah liat ada kardus kecil, kelihatan ada kabel juga di dalamnya juga ada semacam baterai, warga takut tapi saya laporkan langsung ke polisi," kata Aisyah, warga di lokasi penemuan paket diduga bom, Jum'at, 27 April 2018.

Baca juga :

Paket diduga bom itu tampak sangat mecolok, lantaran tampolannya yang disertalam tulisan arab pada kardusnya. Adapun tulisan arab yang ditulis dengan tinta hitam dan kertas putih itu jika dibaca, yakni 'Bismillah hirahma nirrahim'.

Sejauh ini, paket itu sendiri sudah diamankan pihak Gegana Polda Sulsel, untuk diperiksa lebih lanjut. Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan apakah paket berisi kabel ini adalah bom atau bukan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA