Wednesday, 15 Aug 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Raih Podium, Vinales Akui Semua Itu Berkat Perbaikan Yang Dilakukan Yamaha

Fani Fadillah - 26/04/2018 23:20 Maverick Vinales

Beritacenter.COM - Pada balapan seri MotoGP Amerika Serikat pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales berhasil merebut podium kedua. Hasil tersebut tak terlepas dari performa sempurna tunggangannya musim ini.

Vinales sendiri mengakui perubahan pada elektronik memberinya akselerasi yang lebih baik hingga bisa membuatnya lebih agresif di lintasan.

Baca juga:

“Seluruh tim telah menunjukkan pekerjaan dengan baik sejak balapan pertama, kami sudah memperbaiki titik lemah motor yang kami rasakan di Qatar dan Argentina dan itu sangat penting. Austin akhir pekan lalu membuat saya benar-benar bahagia, kami harus melanjutkannya,” ujar Vinales dikutip dari AutoSport, Kamis (26/4/2016).

“Kami telah melakukan perbaikan besar pada elektronik, ini sangat baik. Kami mulai memahami bagaimana cara cepat pada motor Yamaha pada musim 2018 ini. Cara kami bekerja sedikit berbeda, menjadi lebih agresif dan sedikit lebih berisiko,” sambungnya.

“Perubahan yang kami lakukan memberi saya kesempatan untuk membuat motor saya sedikit lebih kencang. Saya merasa lebih percaya diri dengan motor saya dan untuk meningkatkannya pada balapan selanjutnya. Saya akan mencoba untuk memahami lebih baik,” ungkapnya.

Dengan adanya perubahan baik pada YZR-M1, Vinales bersama timnya kini merasa lebih percaya diri. Balapan seri keempat sendiri akan dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 6 Mei 2018. Rider berjuluk Top Gun itu juga yakin kuda besinya tidak akan menemui kesulitan di Jerez.

“Semuanya berubah, begitu juga cara kami menatap balapan di Eropa. Saya bisa mencium kemenangan. Sekarang kami harus meningkatkan sedikit lagi di Jerez. Tampaknya performa kami akan bagus di sana. Saya pikir Jerez adalah trek yang cukup pas untuk motor kami dan kami akan mencoba yang terbaik,” tutupnya.




Berita Lainnya

Zarco Tampil Menggila di FP 1 MotoGP Ceko

03/08/2018 19:57 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA