Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Kalah di Kandang, Pelatih Munchen Sebut Dua Gol Madrid adalah Hadiah

Aisyah Isyana - 26/04/2018 20:32

Beritacenter.COM - Kalah oleh Real Madrid pada leg pertama Liga Champions, pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes mengklaim bahwa dua gol Madrid merupakan hadiah dari mereka. Heynckes mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada laga tersebut.

Seperti diketahui, Beyern kalah 1-2 di leg pertama semifinal Liga Champions saat menjamu Real Madrid di Alianz Arena, Kamis (26) dini hari WIB. Meski sempat unggul di menit ke-28, Heynckes mengaku sangat kecewa dengan permainan anak asuhnya di kandang sendiri.

"Kami benar-benar memberi hadiah untuk kedua gol mereka. Sementara, kami juga menciptakan banyak peluang untuk kami sendiri. Apa yang salah? Kami hanya tidak mencetak gol," ucap Heynckes.

Heynckes juga tak menipis jika permainan anak asuhnya sangat menurun usai Arjen Robben dan Jerome Boateng mengalami cedera di awal laga. Pasalnya, Bayern sendiri membuat banyak kesalahan dalam laga tersebut.

"Semifinal digelar dua leg, jadi kami harus melihat apa yang terjadi setelah pertandingan leg kedua. Kami tidak pantas kalah hari ini, jadi saya yakin bisa lebih baik di leg kedua," tandas Heynckes.




Berita Lainnya

Liverpool Resmi Juara Liga Inggris 2019/2020

26/06/2020 14:19 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA