Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Video Inspirasi...! Seorang Ibu Gendong Anaknya Yang Sedang Sakit, Demi Mengikuti UNBK

Ibu adalah sosok yang selalu dikagumi. Seorang ibu senantiasa berperan besar dalam perkembangan anak-anaknya. Menjadi panutan bagi anak-anaknya, mengemban tugas dan tanggung jawab yang teramat besar demi memberikan yang terbaik bagi sang buah hati.

Indah Pratiwi - 26/04/2018 17:20

Beritacenter.COM - Ibu adalah sosok yang selalu dikagumi. Seorang ibu senantiasa berperan besar dalam perkembangan anak-anaknya. Menjadi panutan bagi anak-anaknya, mengemban tugas dan tanggung jawab yang teramat besar demi memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Ibu tidak pernah meminta balasan atas pengorbanan yang dia lakukan bagi anaknya.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang ibu, dia rela menggendong anaknya yang masih sakit pasca operasi hingga ke kelas demi bisa mengikuti UNBK.

Baca Juga :

Kejadian ini terjadi di MTs Attaqwa , sukabumi ,jabar, Seorang ibu mengantarkan anaknya bernama Desi Maharani siswi kelas IX menuju ruangan UNBK.

Ibu hebat ini tetap berjalan menggendong putrinya sepanjang jalan dan naik turun tangga , menolak secara halus ketika banyak yang berusaha menawarkan untuk membantu dirinya membawa anaknya ke ruang UNBK.

"sawios cep, ibu masih sangem keneh," iucap Ibu dengan halus menolak.

 

Saksikan Video Kasih Ibu Sepanjang Masa :

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA