Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Masalah Cinta, Perempuan Cantik Ini Nekad Bunuh Diri dengan Terjun Bebas

Wanita yang diketahui bernama Ana Yulisanti alias Gebi (22) nekat mengakhiri hidup dengan terjun dari lantai delapan apartemen tersebut.

Sari Intan Putri - 24/04/2018 04:02

Beritacenter.COM - Kisah tragis kembali dialami oleh perempuan cantik. Kali ini Penghuni Apartemen Kalibata City. Masyarakat sekitar dikagetkan saat menemukan sosok wanita yang sudah tidak bernyawa di halaman parkir parkir sepeda motor apartemen pada Senin (23/04/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Wanita yang diketahui bernama Ana Yulisanti alias Gebi (22) nekat mengakhiri hidup dengan terjun dari lantai delapan apartemen tersebut.

"Informasi dari masyarakat ada orang melompat dari lantai 8, Setelah dicek benar korban ditemukan di parkiran motor Kalibata City Tower Damar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Menurut Argo, saat pertama kali ditemukan, wanita muda ini masih bernyawa. Saksi bernama Ramdani (20) pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tria Dipa untuk mendapatkan penanganan medis.

"Saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup. Kemudian korban dibawa ke RS Tria Dipa untuk mendapatkan pertolongan," katanya.

Baca Juga : 

Namun, saat dilakukan penanganan medis, nyawa korban tak tertolong.

"Korban meninggal dunia saat dilakukan penanganan medis," katanya.

Polisi masih menyelidiki motif korban nekat melakukan bunuh diri. Kasus ini ditangani Polsek Pancoran.




Berita Lainnya

Si Jago Merah Lalap Pabrik Pembuatan Wadah Telur

23/08/2019 15:52 - Indah Pratiwi Budi

Dua Hari Belayar Kapal Santika Nusantra Terbakar Hebat

23/08/2019 15:11 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA