Saturday, 24 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemerkosaan Santriwati

Polisi berhasil memburu dua dari empat pelaku yang melakukan pemerkosaan kepada Bunga (16) santriwati pondok pesantren di Makam Karang Tembok, Jalan Pegirian.

Indah Pratiwi - 23/04/2018 20:25

Beritacenter.COM - Polisi berhasil memburu dua dari empat pelaku yang melakukan pemerkosaan kepada Bunga (16) santriwati pondok pesantren di Makam Karang Tembok, Jalan Pegirian.

Dalam melakukan pemerkosaan pelaku memaksa korban meminum miras arak bercampur fanta, hingga tak sadarkan diri. setelah tidak sadarkan diri santriwati itu di perkosa bergatian oleh ke empat pelaku.

Dengan diantar mobil patwal Polsek Semampir, kedua pelaku perkosaan santri pondok ini dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Keduanya adalah Asad (18) warga Wonosari Surabaya dan Malik (26) warga Sidotopo Surabaya, keduanya ditangkap setelah 10 hari usai melakukan pemerkosaan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto menerangkan, ada dua pelaku lain yang masih buron, yakni Yusuf (19) dan Ulum (16). Keduanya warga Sidotopo, Sekolahan Surabaya. Peristiwa ini berawal dari perkenalan korban dengan pelaku Yusuf melalui Facebook.

Setelah kenal, Yusuf mengajak korban ketemuan di Makam Karang Tembok di Jalan Pegirian. Saat itu, Yusuf mengajak tiga pelaku lain yakni Aam, Mk dan Ulum.

"Di areal makam tersebut, Yusuf memaksa korban untuk pesta miras arak yang dicampur fanta. Diduga mengkonsumsi terlalu banyak, korban tak sadarkan diri hingga akhirnya diperkosa keempat pelaku. Bejatnya lagi, korban diperkosa dengan alas tikar bekas membungkus mayat," kata




Berita Lainnya

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

24/10/2020 12:46 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA