Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Fadli Zon Mencium Ada Penjegalan Prabowo Menjadi Presiden 2019

Wakil Ketua DPR RI, sekaligus politikus, Fadli Zon, mengatakan ada golongan-golongan yang mencoba menghalang-halangi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo menyalonkan diri menjadi Presiden di 2019.

Indah Pratiwi - 23/04/2018 19:27

Beritacenter.COM - Wakil Ketua DPR RI, sekaligus politikus, Fadli Zon, mengatakan ada golongan-golongan yang mencoba menghalang-halangi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo menyalonkan diri menjadi Presiden di 2019. Internal Partai Gerindra bersih kukuh tetap Prabowo akan maju kembali di Pilpres 2019.

"Kami kan di Gerindra sudah melalui proses internal bahwa yang kami calonkan Pak Prabowo," kata Fadli, Senin (23/04/2018).

Tidak hanya itu saja, Fadli mencium adanya upaya agar Prabowo Subianto tak maju di 2019. Ada upaya penggiringan opini di publik agar Prabowo hanya berperan di balik layar.

Baca Juga 

"Ada upaya penggiringan opini supaya Pak Prabowo menjadi king maker, menjadi cawapres. Ini menurut saya agenda setting semacam ini tidak sehat bagi demokrasi kita," ujarnya.

Fadli membantah ada pernyataan dari Ketua Tim Sukses Partai Gerindra Sandiaga Uno yang menawarkan opsi Prabowo Subianto sebagai cawapres Jokowi. "Enggak ada itu. Saya dua malam lalu ketemu engga ada," ujar Fadli.

Meski begitu, Fadli mengakui ada tawaran dari pihak Istana menawarkan jabatan cawapres kepada Prabowo. Partai Gerindra menghargai upaya itu. "Itu ada lobi-lobi biasa dong. Kan namanya usaha dong," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA