Monday, 27 Jan 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Brak... Gara-gara Sopir Ngantuk Mobil Sikat Tiga Motor, Satu Orang Luka Parah

Diduga karena sopir ngantuk mobil Xenia, tabrak empat sepeda motor. Kejadian terjadi di jalur Lintas Kecamatan Sukodadi Sugio.

Indah Pratiwi - 23/04/2018 14:37

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Diduga karena sopir ngantuk mobil Xenia, tabrak empat sepeda motor. Kejadian terjadi di jalur Lintas Kecamatan Sukodadi Sugio.

Akibat kejadian ini satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius, serta mobil dan sepeda motor yang ikut dalam insiden tersebut rusak.

Menurt saksi mata, kecelakan tersebut berawal saat mobil xenia yang dikendarai oleh Deni Kurniawan warga Ledok Bojonegoro melaju dari arah timur ke barat, di duga sopir mobil Xenia ini ngantuk saat mengendarai mobil tersebut. Saat itu juga ada sepeda motor dengan nopol S 4207 ID yang di kendarai Adenan warga Desa Jubel Kidul Kecamatan Sugio Lamongan, hingga langsung ditabrak.

Baca Juga : 

Tidak hanya itu saja, mobil juga menabrak 3 sepeda motir yang parkir di warung kopi.Laju mobil berhenti setelah masuk ke dalam sawah.

Menurut Aiptu Sukir petugas lantas, akibat kecelakaan tersebut Adenan pengendaraan sepeda motor mengalami luka parah dan tak sadarkan diri . korban kemudian di bawa ke RSUD dr Sugiri untuk mendaparkan perawatan.

Sementara itu Deni Kurniawan sopir mobil Xenia hanya mengalami luka ringan dan kini dirawat di Puskesmas Sumberaji Sukodadi.




Berita Lainnya

Lagi Perbaiki Instalasi Listrik, Warsito Tewas Kesetrum

27/01/2020 08:30 - Indah Pratiwi Budi

Saling Senggolan Ditikungan, Satu Orang Tewas

27/01/2020 06:35 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA