Wednesday, 22 Jan 2020
Temukan Kami di :
Bola

Paul Pogba: Saya Tidak Punya Masalah Dengan Jose Mourinho

Anas Baidowi - 23/04/2018 11:44

Beritacenter.COM - Paul Pogba menegaskan kembali bahwa dia "tidak memiliki masalah" dengan manajer Jose Mourinho dan tidak memancing-mancing untuk pindah dari Manchester United.

Pemain internasional Prancis tersebut dilaporkan sedang bersitegang dengan Mourinho, agar bisa keluar pada musim panas.

Pogba, yang telah digantikan atau ditinggalkan di starting lineup di sembilan dari 15 pertandingan terakhir Setan Merah, dikabarkan berada di radar Paris Saint-Germain.

Dikutip dari Canal Football Club, pemain berusia 25 tahun itu bersikeras bahwa ada sedikit substansi untuk rumor karena dia senang di Old Trafford.

"Untuk saat ini saya di Manchester United, saya benar-benar hanya memikirkan tentang saat ini," katanya. "Transfer tidak ada di kepalaku. Kau tahu, jika aku mendengarkan semua orang, aku akan ada di mana-mana.

"Saya tidak punya masalah dengan Mourinho. Saya tidak berpikir dia punya [masalah], baik. Dia pelatih, dia akan membuat pilihan dan saya, sebagai pemain, saya menerima dia. Itu saja."

Pogba bermain 90 menit penuh saat United mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 untuk mencapai final Piala FA pada Sabtu malam.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA