Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bola

MU Persilahkan Martial Untuk Hengkang

Dewi Sari - 23/04/2018 11:29

Beritacenter.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United mempersilahkan Antony Martial untuk angkat kaki dari Old Traford. Pelatih MU Jose Mourinho sudah membuka pintu lebar untuk pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Seperti dilansir dari Times, Martial prustasi dengan MU. Pasalnya, ia kurang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Oleh karenanya itulah alesan Martial ingin hengkang.

Sementara itu, MU akan berinvestasi besar-besaran pada bursa transfer musim panas untuk merebut gelar Liga Inggris musim depan. Karena itu, klub berjuluk Setan Merah itu bisa menjual Martial untuk membiayai investasi tersebut.

Baca Juga : 

Mourinho diyakini bisa mendapatkan pengganti yang layak jika MU menjual Martial. Sejumlah nama telah masuk daftar, antara lain Malcom (Bordeaux), Thomas Lemas dari Monaco, dan pemain Ajax Amsterdam, Justrin Kluivert.

Jika dipastikan Martial akan hengkang dari MU, dua raksasa klub liga Inggris Liverpool dan Arsenal siap menampung pemain asal Prancis tersebut.

Namun, tidak mudah bagi Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan Martial. Kabarnya, MU mematok harga sekitar 90 juta pound bagi klub yang berminat.

Paris Saint-Germain (PSG), dengan kekuatan finansialnya, bisa menyaingi Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco itu. PSG ingin merekrut pemain berbakat Prancis itu di musim panas.




Berita Lainnya

Alisson Becker Kian Mendekat ke Inggris

19/07/2018 22:35 - Sari Intan Putri Fatimah
Kemukakan Pendapat


BOLA