Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Bola

Jalani Musim yang Cukup Sulit, Sanchez Ingin MU Sabet Semua Gelar Musim Depan

Aisyah Isyana - 22/04/2018 18:35

Beritacenter.COM - Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengatakan bahwa dirinya bersama tim akan berusaha membawa The Red Devils meraih semua gelar yang ada di musim depan. Diakui Sanchez, musim ini adalah musim yang cukup sulit baginya dan tim.

Baru-baru ini, Sanchez sendiri sukses mengantar Setan Merah menyabet tiket final Piala FA. Pada laga melawan Tottenham yang digelar di Wembley semalam, Sanchez turut mencetak satu gol. MU melaju ke Final Piala FA dengan kemenangan atas Tottenham 2-1.

Bergabung bersama MU pada Januari lalu, Sanchez sendiri mengakui jika musim ini cukup sulit untuknya. Untuk itu, pemain 29 tahun itu mengatakan akan berusaha meraih semua gelar yang ada pada musim depan.

"Musim ini sulit, saya pikir musim depan kami harus meraih gelar. Saya merasakan perubahan yang berat, pelatih (Jose Mourinho) mengatakan pada saya untuk berbicara dengannya, ia tak pernah mendatangkan pemain pada Januari," ujar Sanchez seperti dikutip Soccerway.

"Itu adalah sebuah tuntutan tapi kami berharap bisa menang di final. Saya datang ke sini dan saya ingin memenangi segalanya musim depan bersama tim ini dan bersama pelatih," tegas Sanchez.

Selanjutnya, MU akan menggelar partai final Piala FA pada 19 Mei 2018 mendatang. MU akan bertanding melawan pemenang laga semifinal antara Chelsea melawan Southampton yang dipentaskan malam nanti.




Berita Lainnya

Hadapi Iran, Indonesia Tidak Akan Anggap Remeh

20/09/2018 21:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA