Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Soal Marquez, Rossi Merasa Benar Dengan Perkataannya

Adam Khan - 20/04/2018 10:46 Insiden Senggolan Rossi dan Marquez di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 8 April lalu.

BeritaCenter.com – Valentino Rossi merasa benar dengan perkataannya yang menyerang Marquez soal Insiden senggolan dengan Marquez di Sikuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 8 April lalu.

Rossi marah besar kepada Marquez di akhir balapan. Rossi menyebut Marquez telah menghancurkan MotoGP dan berbahaya karena sengaja ingin menjatuhkan rival-rivalnya.

Jelang balapan di Austin akhir pekan ini, Rossi ditanya lagi terkait pernyataan itu apakah berlebihan atau tidak. Namun, The Doctor menegaskan ucapannya sudah tepat apalagi setelah melihat rekaman balapan.

"Saya menonton balapan lagi dan saya berpikir persis seperti apa yang saya katakan setelah balapan di Argentina. Jadi saya mengonfirmasi semua kata-kata saya. Tapi lebih baik melihat ke depan," kata Rossi dalam konferensi pers khusus, seperti dikutip dari Crash.

Hubungan Rossi dan Marquez masih memanas. Terkait hal itu, Rossi ditanya apakah rivalitas akan terus berlanjut di balapan berikutnya. Tapi, Rossi ternyata tak memikirkan hal itu dan datang ke Austin cuma untuk fokus pada balapan.

"Dengan rasa hormat, saya tidak tahu. Yang pasti adalah melihat masa depan dan berpikir tentang akhir pekan ini. Saya pikir sangat penting untuk kembali ke lintasan dan mengendarai motor, berusaha meraih hasil maksimal, bekerja dengan tim," tambah Rossi.

"Jadi saya sangat senang berada di sini, juga karena lintasan ini sangat sulit. Kami punya banyak pekerjaan karena lintasan sangat panjang, banyak tikungan, dan kami harus memikirkan itu. Melakukan pekerjaan kami dan mencoba maksimal ," Rossi menegaskan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA