Wednesday, 15 Aug 2018
Temukan Kami di :
Kesehatan

Mantap...! Inilah Posisi Hubungan Intim Yang Dapat Menghilangkan "Stress"

Dengan rasa nyaman antara pasangan suami istri pasti membuat fikiran lebih rileks dan tenang dan itu membuat sinyal stres di otak berkurang dan menciptakan diri lebih santai.

Indah Pratiwi - 19/04/2018 20:25

FOKUS : Kesehatan

Beritacenter.COM - Dengan rasa nyaman antara pasangan suami istri pasti membuat fikiran lebih rileks dan tenang dan itu membuat sinyal stres di otak berkurang dan menciptakan diri lebih santai.

Seks dapat menjadi penghilang stres inilah beberapa posisi seks yang bisa meredakat stres?

Spoon
Sentuhan fisik dalam posisi spoon bermanfaat melepaskan hormon endorfin yang bisa menenangkan otot saraf. Di samping itu, posisi ini juga tidak mengeluarkan banyak tenaga dan relatif tak menyulitkan pasangan Anda.

Posisi seks ini mengharuskan Anda berdua berbaring di atas kasur menghadap ke arah yang sama. Tentunya, sang pria harus berada di belakang wanita, karena akan melakukan penetrasi lewat belakang. Posisi ini membuat Anda berdua dapat mengobrol dengan santai, sambil membisikkan rayuan-rayuan yang bisa bikin bergairah. Semakin bergairah, semakin berkualitas hubungan seks yang Anda lakukan dengan pasangan, sehingga rasa stres akan cepat hilang dan terlupakan.

Cowboy
Posisi ini disebut teknik coital alignment, yakni variasi posisi misionaris, di mana ereksinya digunakan untuk memberi stimulasi ekstra di klitoris Anda. Berikan sentuhan lembut dan tatap dia saat dia melakukan penetrasi agar aktivitas seks Anda makin intim dan hot.

Baca Juga :

Untuk melakukannya, wanita perlu berbaring telentang, kemudian pria akan duduk (setengah berlutut) di atas tubuh wanita dengan kedua kaki dilebarkan. Dengan begitu, celah untuk penetrasi akan terasa lebih ketat dan menggairahkan, sedangkan klitoris wanita akan lebih terangsang ketika pria mengalami ereksi.

Doggy Style
Dengan posisi seperti ini Anda akan mendapatkan kenikmatan yang baru ketika bercinta bersama pasangan. Posisi seks seperti ini juga menantang untuk dilakukan. Doggy style bisa Anda lakukan dengan cara pria melakukan penetrasi dari belakang sementara yang wanita bertumpu pada kedua tangan dan kedua lututnya (seperti merangkak).

Stand and deliver
Ini posisi paling bagus untuk menghilangkan stres, khususnya setelah pulang kerja. Dalam melakukannya, Anda bisa memanfaatkan meja dapur sebagai pegangan. Posisi ini mengharuskan Anda dan pasangan berdiri dan menghadap ke arah yang sama. Lalu, bungkukan badan Anda hingga wajah menghadap lutut, kemudian mintalah pasangan melakukan penetrasi dari belakang




Berita Lainnya

Pasta Gigi Ampuh Besarkan Payudara, Benarkah?

15/08/2018 02:34 - Fani Fadillah

Vaksin MR dari India, Halal atau Haram ?

14/08/2018 18:50 - Indah Pratiwi

Seks Tak Selalu Bisa Bikin Hamil, Ini Penjelasannya

14/08/2018 03:36 - Fani Fadillah Fani
Kemukakan Pendapat


BOLA