Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Akhirnya, Marquez Akui Kesalahan atas Insiden di Argentina

Fani Fadillah - 19/04/2018 07:29 Marquez dan Rossi

Beritacenter.COM - Setelah memberikan komentar dengan mengatakan dirinya tak melakukan kesalahan, akhirnya pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya mau mengakui kesalahannya atas insiden yang menimpa Valentino Rossi di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Baca juga:

Pada balapan tersebut, Marquez akui kesalahannya yang membuat Rossi sampai terjatuh di lintasan. Meski begitu dia menolak anggapan jika dirinya melakukan hal itu dengan sengaja. Justru dia sangat menyesal harus mengalami kontak dengan Rossi hingga membuatnya terjatuh. Ia pun mengakui bahwa hal itu merupakan kesalahannya.

Akan tetapi satu hal yang terus dibenak Marquez adalah keharusannya menggeber motor dengan maksimal agar mendapatkan hasil terbaik, namun beberapa insiden yang menimpanya merupakan hal tak menguntungkan baginya.

“Saya akan tetap sama (dengan pernyataan sebelumnya), saya selalu ingin terus mendorong (motor dengan cepat), tetapi situasi di Argentina adalah hasil dari serangkaian keadaan,” ungkap Marquez, mengutip dari Crash, Kamis (19/4/2018).

“Sayangnya saya menyentuh Valentino dan kemudian setelah dia bergeser ke rumput dia jatuh. Saya mengerti kesalahan itu, itu adalah kesalahan saya dan saya harus dihukum untuk itu. Tetapi apa yang terjadi dengan Valentino itu bisa saja terjadi dengan rekan setim,” tuntasnya.




Berita Lainnya

Rossi Beberkan Penyebab Gagalnya di GP Inggris

26/08/2019 01:16 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA