Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Gagal di Liga Champions, Juve Tertarik Datangkan Morata dan Martial

Dewi Sari - 19/04/2018 02:37

Beritacenter.COM - Kub raksas Liga Italia, Juventus tengah membidik dua striker Liga Inggris yaitu Anthony Martial dan Alvaro Morata. Keinginan Juventus merekrut dua striker berkelas tak lepas dari kegagalan Juve di Liga Champions.

Seperti yang dilansir dari Tuttosport, saat ini Juventus tengah tengah membangun lini depan yang kuat untuk mengarungi kompetisi 2018 / 2019.

Keberadaan Paulo Dybala dan Gonzalo Higauan dinilai masih kurang menggigit bagi lini depan Juventus. Sementara, penyerang Mario Mandzukic diperkirakan bakal pindah ke klub lain pada musim depan.

Tuttosport lantas menyebut jika ada sejumlah nama yang diincar oleh Juve. Sejauh ini, pemain incaran mengarah pada dua bomber yang bermain di Premier League yakni Martial dan Morata.

Martial kini sedang mempertimbangkan masa depannya dengan Manchester United. Pemain asal Prancis ini mengeluh karena kurang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Pindah pun jadi opsi bagi pemain yang baru saja menolak tawaran kontrak baru dari United tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA