Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Jika Takut dengan Marquez, Agostini Sarankan Rossi Pensiun Saja dan Jadi Pegawai Bank

Fani Fadillah - 17/04/2018 10:58 Giacomo Agostini dan Valentino Rossi

Beritacenter.COM - Insiden yang dialami dua pembalap MotoGP yakni Marc Marquez dan Valentino Rossi membuat banyak pihak berkomentar tak terkecuali legenda balap dunia, Giacomo Agostini. Menurutnya, Marquez memang melakukan hal brutal pada balapan yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina lalu.

Baca juga:

Kendati demikian, Agostini rupanya menilai respons yang diberikan Rossi 'Lebay' karena menurutnya Rossi tak seharusnya merasa takut bersaing dengan Marquez usai mengalami insiden tersebut.

Bahkan Agotini juga memberikan komentar yang cukup tajam dengan menyarankan Rossi untuk pensiun saja jika takut dengan Marquez dan melanjutkan pekerjaannya sebagai pegawai Bank.

“Valentino (Rossi) bilang dia takut bersaing dengan Marquez sekarang. Jika dia takut, dia bisa melakukan pekerjaan yang lain. Dia bisa bekerja di bank,” ujar Agostini, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (17/4/2018).

“Dia menghabiskan hidupnya untuk mengemudikan motor dengan kecepatan 300 km/jam dan sekarang dia takut? Saya tidak mengerti, itu pasti agak dibesar-besarkan,” sambungnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA