Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Solo Digegerkan Penemuan Mayat Laki Laki di Kali Jenes

Dewi Sari - 16/04/2018 22:45 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Solo digegerkan dengan adanya penemuan sessok mayat laki- laki tanpa identitas mengemabang di Kali Jenes.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 15. 00 WIB. Hingga diteruskan ke petugas RT/ RW setempat.

"Tadi saya dilapori warga, saya lihat benar ada mayat. Sekilas memang tidak terlihat, karena banyak sampah," kata petugas Linmas, Agus Susetyoko kepada wartawan.

Baca Juga 

Setelah ke RT /RW, Agus kemudian melaporkan kepada polisi setempat. Polisi yang tiba dilokasi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surakarta langsung mengevakuasi mayat tersebut.

"Kondisinya sudah melepuh. Langsung dimasukkan ke kantung mayat oleh BPBD," ujarnya.

Mayat tersebut memiliki ciri ciri yaitu mengenakan kaus biru, celana pendek kotak-kotak dengan ikat pinggang bertuliskan SMP Negeri 1 Gantiwarno, Klaten. Diperkirakan, mayat dengan tinggi badan 160 cm itu berusia sekitar 25 tahun.

Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso, mengatakan masih mendalami ciri-ciri dari tubuh korban. Menurutnya, belum pasti jasad tersebut ialah siswa SMP tersebut.

"Masih kita dalami, karena bisa saja dia beli atau pinjam. Kondisinya pun sudah rusak, jadi tidak bisa langsung diidentifikasi," ujar Santoso.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA