Thursday, 13 Dec 2018
Temukan Kami di :
Politik

Gokil...! Fadli Zon Ingin Lihat Dada Jokowi

Belum lama ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, diarak berkeliling sambil bertelanjang dada oleh para kader seusai partai Gerindra secara resmi mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2019.

Indah Pratiwi - 16/04/2018 19:53

Beritacenter.COM - Belum lama ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, diarak berkeliling sambil bertelanjang dada oleh para kader seusai partai Gerindra secara resmi mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2019.

Aksi Telanjang dada dada ini menuai banyak sindiran dari berbagai kalangan dan tidak sedikit berkomentar positif terkait aksi Prabowo tersebut.

Baca Juga :

Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, juga angkat bicara terkait aksi tersebut. Ia, tak hanya membandingkan aksi telanjang dada Prabowo dengan aksi telanjang dada Vladimir Putin, lebih jauh lagi, Fadli Zon juga menyuruh Jokowi untuk ikut memamerkan dada seperti Prabowo.

Tidak hanya itu saja Fadli Zon juga mengatakan bawah Jokowi perlu pamer dada untuk membuktikan kegagahan dan kesehatannya.

“Dua-duanya (Prabowo dan Putin) masih fit dan gagah. Saya enggak tahu kalau @jokowi. Perlu dicoba juga perlihatkan dadanya,” cuit Fadil Zon lewat akun Twitter resminya, @fadlizon, Sabtu (14/04/2018).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA