Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Opini

Inilah 7 Kata-kata "Ajaib" Yang Membuat Meleleh Pasangan Mu Saat Bertengkar

Keegoisan dan amarah anda dengan cepat membutakan hati kecil. Jika, di antara Anda tidak ada yang mau mengalah dan tidak ada yang mau menyudahinya, pertengkaran yang mungkin awalnya sepele bisa mendadak menjadi masalah besar.

Indah Pratiwi - 16/04/2018 18:55

Beritacenter.COM - Keegoisan dan amarah anda dengan cepat membutakan hati kecil. Jika, di antara Anda tidak ada yang mau mengalah dan tidak ada yang mau menyudahinya, pertengkaran yang mungkin awalnya sepele bisa mendadak menjadi masalah besar. Hati-hati jika tidak terkontrol, hubungan Anda bisa putus atau berakhir.

Ketika yang lain merasa tersakiti, jangan abaikan dia. Mungkin saja dia yang salah, tetapi pikirkanlah tentang hubungan Anda ke depannya. Jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda dan masih ingin mempertahankan hubungan Anda, perbaikilah keadaan yang terjadi.

Berikut kata-kata "ajaib" yang dapat Anda jadikan jurus untuk meluluhkan hati pasangan Anda saat bertengkar. Meskipun tidak mudah untuk dikatakan secara langsung, tetapi dengan begitu pasangan Anda lebih mudah tersentuh dan luluh.

- "Maafkan aku Sayang. Aku janji ini tidak akan terjadi lagi!"

- "Aku sadar bahwa pertengkaran ini terjadi karena kesalahanku. Aku harap ada maaf darimu!"

Baca Juga :

- "Aku tidak mencari pembelaan diri, aku tidak mencari siapa yang benar, aku juga tidak menginginkan hal ini terjadi. Yang aku inginkan , kita bisa rujuk kembali sayang!"

- "Tolong maafin aku ya. Beri aku kesempatan untuk membayar semua kesalahan ini!"

- "Betapa bodohnya aku ini. Mengapa aku bisa menyakiti orang yang paling aku cintai. Aku menyesal telah menyakiti hatimu. Aku menyesal pertengkaran ini terjadi."

- "Kamu terlihat jelek loh kalau lagi marah. Senyum dong sayang. Kita baikan yuk!"

- "Sayang, sampai kapan kita harus bertengkar seperti ini. Ya sudah, aku minta maaf. Aku khilaf. Aku yang salah. Aku benar-benar menyesal dan aku mohon maaf sayang."




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA