Tuesday, 17 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bola

Jadi Pemuncak Top Skor Sementara, Salah Akui Sangat Inginkan 'Sepatu Emas'

Aisyah Isyana - 16/04/2018 17:50

Beritacenter.COM - Memiliki ambisi menjadi pencetak gol terbanyak di EPL, penyerang Liverpool Mohamed Salah tak menampik jika dirinya sangat menginginkan trofi sepatu emas. Namun, Salah hanya akan mendapatkan itu jika dirinya menjadi Top Skor di Premier League.

Salah menjadi salah satu pemain terproduktif di Premier League, setelah gabung bersama Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu. Ketajamannya di lini serang The Reds tak ayal membuat Salah menjadi mesin pencetak gol bagi Liverpool.

Pemain asal Mesir ini bahkan tercatat sudah mencetak 30 gol di kompetisi Premier League, dimana gol terakhirnya merobek gawang Bournemouth. Sejauh ini, torehan 30 gol yang sudah dicetak Salah membuatnya unggul 5 gol dari Harry Kane di puncak top score sementara.

Trofi 'sepatu emas' merupakan prestasi yang sangat di incar Salah jelang akhir musim ini. "Saya tidak bisa bohong bahwa saya benar-benar memikirkan itu [Trofi Sepatu Emas]," ujar Salah kepada Soccerway.

"Anda bisa lihat di tim ini, semua teman-teman saya mencoba membantu saya dengan memberikan umpan kepada saya. Saya juga yakin para pemain Tottenham akan membantu Harry Kane dan Manchester City juga akan membantu Sergio Aguero."

"Namun pada akhirnya saya mencetak gol untuk membantu tim saya meraih poin dan itulah yang terpenting. Kami bermain sebagai sebuah tim, sehingga setiap gol yang saya ciptakan adalah untuk tim ini." tutup mantan pemain AS Roma tersebut.




Berita Lainnya

Mantan Wasit Premier League : Prancis Tak Layak Dapatkan Pinalti

16/07/2018 19:49 - Sari Intan Putri Fatimah

Pemenang Juara Piala Dunia Dari 1930-2018

16/07/2018 16:30 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA