Friday, 21 Sep 2018
Temukan Kami di :
Bola

Suporter Singo Edan Ngamuk, Pelatih Persib Terluka

Kerusuhan suporter Arema FC ini memcoreng dunia persepak bolaan negeri ini. Kerusuhan ini terjadi saat Arema FC di tahan imbang tamunya Persib Bandung dengan skor 2-2, pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4).

Indah Pratiwi - 16/04/2018 17:08

Beritacenter.COM - Kerusuhan suporter Arema FC ini memcoreng dunia persepak bolaan negeri ini. Kerusuhan ini terjadi saat Arema FC di tahan imbang tamunya Persib Bandung dengan skor 2-2, pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4).

Akibat kerusuhan tersebut tidak hanya stadion yang rusak, tetapi banyak korban yang berjatuhan salah satunya pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengalami luka di pelipis.

"Jujur ini yang pertama kali bagi saya selama berkarier di dunia sepak bola," kata Gomez dilansir laman resmi Persib, Senin (16/04/2018).

Meski begitu, pelatih 61 tahun tersebut bersyukur karena tidak mengalami luka parah.

"Sudah tidak apa-apa. Beruntung ini hanya luka kecil. Saya rasa kemarin ada seseorang yang melempar batu dari atas," lanjut Gomez.

Dia juga tidak mau mempermasalahkan insiden tak mengenakkan yang dialaminya di Malang. Bahkan, Gomez juga sudah memaafkan suporter yang membuatnya terluka.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam setiap momen. Mungkin ke depannya saya harus lebih memahami lagi," ujar Gomez.

Meski begitu, Gomez tidak membenarkan kekerasan di dunia sepak bola.

"Hal seperti ini tidak bisa terjadi terus menerus dalam sepak bola. Jangan lakukan kekerasan. Itu sangat merugikan tim kalian," kata Gomez.




Berita Lainnya

Hadapi Iran, Indonesia Tidak Akan Anggap Remeh

20/09/2018 21:30 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA